Loading...

Jokowi ke Prabowo: Selamat Sahabatku, Sukses Komandani Raihan Emas


SATELITNEWS-COM - Presiden Joko Widodo mengapresiasi pencapaian atlet pencak silat Indonesia yang berhasil memborong 14 medali emas Asian Games 2018. Jokowi juga berterima kasih kepada Prabowo Subianto.

"Pertama, saya hadir di sini ucapan terima kasih, yang kedua ingin memberikan selamat untuk teman baik saya, sahabat saya, Pak Prabowo Subianto, yang mengomandani," kata Jokowi di Padepokan Pencak Silat TMII, Rabu (29/8/2018).

Jokowi menyebut Prabowo sebagai Ketum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) punya andil besar atas kesuksesan para atlet. 

"Beliau adalah Ketua IPSI sehingga semuanya mendapatkan emas dari cabor pencak silat ini 14, sehingga total kita mendapatkan 30 (medali emas). Saya kira ini untuk Indonesia, untuk negara, untuk rakyat," imbuh Jokowi. 

Dalam laga pencak silat, ada momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo. Momen itu terjadi saat Jokowi dan Prabowo berpelukan bersama pesilat Hanifan Yudani Kusumah, yang meraih medali emas. 

Setelah itu, Jokowi nge-vlog bareng seusai penyerahan medali kepada para atlet. Jokowi mengajak Prabowo dan pesilat Wewey Wita nge-vlog

Selain Jokowi, laga final pencak silat dihadiri Wapres Jusuf Kalla, Megawati Soekarnoputri, termasuk Menko PMK Puan Maharani.

0 Response to "Jokowi ke Prabowo: Selamat Sahabatku, Sukses Komandani Raihan Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...